Demi Anak, Mobil Mewah Nia Ramadhani Mendadak Jadi Jemuran

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie).

WOW.BONEPOS.COM - Mobil mewah milik artis Nia Ramadhani mendadak jadi jemuran. Netizen sempat heboh melihat tingkah ibu dari tiga anak itu.

Dalam unggahan insta story, Nia Ramadhani terlihat menjemur sepatu putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie di jendela mobil.

Padahal saat itu, nampak jelas dalam foto tersebut, mobil yang ditumpangi menantu Aburizal Bakrie itu tengah melaju di jalan raya.

Nia Ramadhani pun mengungkapkan alasannya, mengapa dia harus menjemur sepatu anaknya itu di kaca jendela mobilnya.

"Mikha itu mau lomba lari apa berenang gitu, terus pake sepatu. Sepatunya udah basah," cerita Nia saat Grid.ID temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 7 Desember 2017 kemarin.

Foto sepatu Mikhayla Zalindra Bakrie nampak tergantung di kaca jendela mobil Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)


Cara aneh yang diterapkan istri Anindra Ardiansyah Bakrie ini ternyata terbukti ampuh, pasalnya sepatu Mikhaela yang semula basah akhirnya kering dan bisa digunakan saat tiba di tempat tujuan.

"Gimana lagi ngerenginnya, yaudah. Abis kata supir aku kalo di ac nggak bisa bu, nanti makin dingin. Tapi it works kok, bisa kering, sampe tujuan kering," ungkap Nia Ramadhani.

Ternyata, hal konyol yang dilakukan Nia Ramadhani ini ternyata karena pertimbangan ekonomis, dimana Dia mengaku keputusannya sudah tepat daripada harus membeli sepatu baru untuk anaknya.

"Ya daripada beli-beli lagi, mending dikeringin," tutup Nia sambil tersenyum.

Berita ini telah tayang di Grid.id berjudul : Patut Dicontoh! Nia Ramadhani Jadikan Mobil Mewahnya Sebagai Jemuran 


Editor     : Risal Saleem

Postingan Populer