Wah! Ternyata Netizen Ingin Chuke 'Lelaki Tamvan' dan Elys 'Sepupu Raisa' Berjodoh

Syukri Al gazali, ELys, BOnepos
Syukri Al Gazali
Bonepos.Wow, Bone - Pasca video viralnya beredar di berbagai jejaring sosial, kini Syukri Al Gazali 'Si Lelaki Tamvan' menjadi salah satu selebgram terkemuka di Sulawesi Selatan. Dirinya bahkan beberapa kali telah diundang untuk menghadiri berbagai talkshow di radio, baik itu di Bone, maupun di luar Bone.

Tak hanya itu, kini dirinya memiliki kanal Youtube sendiri yang dia gunakan untuk mengunggah video-videonya. Akun Instagramnya pun terpantau telah memiliki belasan ribu follower yang dia peroleh hanya kurang dari satu bulan. Dengan follower sebanyak itu, video-videonya pun selalu menjadi trending.

"Tidak mudah mendapat follower sebanyak itu di Instagram. Apa lagi follower aktif. Butuk kerja keras dan konsistensi dalam menjaga konten," ungkap Ipul, salah seorang social media influencer di Bone.

Fenomena video parodi Lelaki Tamvan pun tidak terhindari. Puluhan video serupa dengan milik Chuke, sapaan akrab Syukri, langsung bermunculan. Bahkan, beberapa video muncul dengan berbagai versi bahasa, seperti Makassar dan Selayar.

"Alhamdulillah kalau videoku banyak yang contoh. Berarti, banyak yang suka. Apa lagi ada beberapa yang membuat video balasan untuk video saya," tutur Chuke kepada Bonepos.com, Rabu 27 September 2017.

Selain Chuke, baru-baru ini juga muncul video viral milik Elys dengan format konten video yang berbahasa Bugis. Saat ditanya tentang videonya yang viral, ELys 'Sepupu Raisa' mengaku senang. Meskipun awalnya dia tidak menyangka videonya akan mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat.

"Saya senang, ada beberapa orang yang putar video saya. Mereka bilang suka dan sangat menghibur." Tutur Elys.

Senada dengan hal itu, Ipul saat dimintai pendapat tentang siapa yang ia pilih di antara kedua selebgram tersebut, dirinya punya jawaban unik.

"Saya suka Chuke, saya juga suka Elys. Saya suka mereka, karena kreatif. Tapi, saya akan lebih suka kalau mereka berjodoh. Netizen kan juga bilang mereka berdua itu punya muka jodoh. Banyak netizen yang berkomentar minta mereka dijodohkan," tutur Ipul.

Editor     : Rizal Saleem

Postingan Populer